Rabu, 28 Maret 2018

Contoh Rumah Sangat Sederhana Minimalis

Eksterior yang tenang mungkin tidak terlalu menarik, contoh rumah sangat sederhana minimalis itu sangat cocok di lingkungan. Dinding batu klasik adalah karakteristik dari pekerjaan konstruksi di wilayah ini. Dengan mengambil gaya bangunan ini sebagai dasar, rumah minimalis telah diberi tampilan yang alami.

Dalam interior minimalis, ruang dan cahaya adalah dua elemen yang terkait erat. Lorong-lorong kecil, koridor, dan pintu dapat dihindari semaksimal mungkin, menciptakan kesan ruang. Untuk menciptakan kedalaman di pedalaman, orang sering menggunakan dinding kaca, kolom kayu atau tangga pada contoh rumah sangat sederhana minimalis.

Dalam contoh rumah sangat sederhana minimalis, kita secara teratur melihat pencahayaan tidak langsung. Strip LED di langit-langit palsu atau di bawah furnitur membuat sentuhan penuh gaya. Oleh karena itu pencahayaan tidak langsung sangat ideal untuk memberikan kenyamanan pada gaya interior ini, terutama ketika Anda memilih cahaya dengan warna putih hangat.

Baik halus dan tidak mengganggu. Dua karakteristik yang membutuhkan pencahayaan contoh rumah sangat sederhana minimalis. Lampu sorot yang tersembunyi sempurna memenuhi persyaratan ini. Mereka terintegrasi dengan mulus ke langit-langit, membuat mereka hampir tidak terlihat ketika mereka tidak terbakar. Titik-titik tersembunyi datang dalam berbagai ukuran, warna dan gaya, ada sesuatu untuk semua orang.

Warna-warna tertutup seperti krem, putih, hijau dan coklat memastikan suasana alami yang damai. Ini tidak hanya berlaku untuk warna dinding tetapi juga warna furnitur. Kulit, buluh, bambu, kayu dan sutra tidak bisa dilupakan di contoh rumah sangat sederhana minimalis.

Dinding bagian dalam rumah asli telah dipindahkan untuk contoh rumah sangat sederhana minimalis yang dipenuhi cahaya dan luas. Putih adalah warna utama untuk dinding dan langit-langit, membuat ruangan terlihat lebih terang dan lebih luas. Ada pemandangan langsung ke taman berkat jendela geser yang lebar. Dalam kombinasi dengan perabotan kayu dan aksesori interior kayu ini menciptakan perasaan kontak dengan alam.

Perhatian terhadap lingkungan tidak hanya diekspresikan melalui bahan yang digunakan, tetapi juga dengan merangsang gaya hidup yang lebih berkelanjutan. Rumah baru ini adalah rumah sederhana dengan satu kamar tidur, dengan ruang tamu, kamar mandi dan dapur dan teras luar ruangan. Hanya 34m2, tetapi tampaknya cukup besar untuk satu orang atau pasangan. Dan tentu saja karena harga, perusahaan (penelitian) ini, dengan contoh rumah sangat sederhana minimalis, sesuatu untuk diawasi.

Lahan sederhana adalah suatu keharusan bagi setiap pengunjung ke Ibiza, bahkan untuk penduduk setempat. Desa kecil ini telah mengalami pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan memiliki suasana yang nyaman dan multikultural sepanjang tahun. Beberapa contoh rumah sangat sederhana minimalis untuk pertanian yang berlokasi di pusat telah diubah menjadi restoran dan kafe, dengan teras dan kebun yang indah yang penuh di musim panas dan musim dingin.

Di contoh rumah sangat sederhana minimalis yang sempit ini, penggunaan ruang yang efisien sangat penting. Untuk mendapatkan ruang, meja dapur kemudian dilekatkan pada meja. Ada juga beberapa dinding karena mereka akan membatasi rasa ruang, semua kamar menyatu dengan mulus. Tangga juga memiliki pegangan halus, yang tidak merusak suasana ruang.


contoh rumah sangat sederhana minimalis

Satu lukisan atau karya seni adalah mungkin. Ini memberi rumah kepribadiannya sendiri. Peralatan modern seperti TV layar lebar atau instalasi audio minimalis memiliki tempatnya dalam contoh rumah sangat sederhana minimalis. Ruang kabinet sangat penting. Semuanya harus disimpan sebanyak mungkin, setelah semua, interior yang rapi mencerminkan pikiran yang rapi.

Merenovasi contoh rumah sangat sederhana minimalis yang gelap dari tahun 1900 ke tempat tinggal yang dipenuhi cahaya kedengarannya hampir tidak mungkin. Arsitektur-arsitektur EM arsitektur membuktikan sebaliknya dengan Maison Mentana. Rumah ini dari Kanada awalnya dupleks dan diubah menjadi rumah terbuka dengan banyak cahaya.

Interiornya sangat putih dan kencang. Ini cocok dengan penampilan contoh rumah sangat sederhana minimalis dan juga menciptakan suasana yang damai. Yang membuat kita bahagia adalah jumlah cahaya matahari yang bersinar ke dalam. Tangga besar dan terbuka meninggalkan banyak cahaya, yang tentu saja sangat dingin! Apakah Anda penggemar tampilan yang ramping dan putih ini? Kami memiliki sejumlah kiat yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan atmosfer ini sendiri.

Ruang Makan Minimalis, elegan, dekorasi yang feminin dan chic, memadukan bentuk meja dan kursi futuristik, kombinasi warna meja dan kursi yang menambah kesan lembut dan segar, pot bunga makeup dan aksesoris seperti tempat lilin, ditambah lukisan di dinding untuk memberi kesan alami ruang makan. Apakah Anda ingin contoh rumah sangat sederhana minimalis seperti itu? Yuk simak penjelasannya.

Architectenbureau Frank Gruwez dari Oudenaarde mendesain rumah dengan gaya arsitektur yang berbeda. Kami juga mendesain sesuai dengan arsitektur contoh rumah sangat sederhana minimalis. Arsitektur minimalis memiliki garis dan abstraksi yang ketat. Kekuatannya terletak pada kesederhanaan desain. Setiap desain dari agensi kami dimulai dengan mendengarkan keinginan Anda sebagai klien.

Impian bangunan Anda adalah pusat. Kami mengubah mimpi-mimpi ini untuk Anda menjadi kenyataan. Dengan demikian, kami secara alami mempertimbangkan anggaran Anda. Setelah membuat sketsa, kami datang dengan desain awal yang mencakup biaya finishing dan material. Miliki minimalis Anda yang dirancang sesuai dengan arsitektur minimalis oleh firma arsitektur kami.