Sabtu, 10 Maret 2018

Cat Ruang Tamu Warna Grey

Warna ruang tamu dengan dinding parket dapat berkisar dari warna yang paling bersemangat, seperti fuchsia atau merah, dengan nuansa paling halus seperti taupe atau krem. Memang cat ruang tamu warna grey akan sangat bergantung pada jenis parket di dalam ruangan.

Jika Anda menyukai ruang tamuyang penting dan minimal, Anda tidak akan salah memilih ruang tamu dengan putih total, dengan dinding dan perabotan yang sangat putih, diperkuat oleh beberapa cat ruang tamu warna grey serta kombinasi furnitur dari bahan alami.

Anda seharusnya tidak memiliki lebih dari satu warna utama (yang akan menjadi warna dinding) dan dalam kasus naungan ringan, jika Anda ingin Anda dapat menggabungkan cat ruang tamu warna grey yang berbeda atau warna yang lebih gelap untuk menekankan area terbuka dan tertutup.

Bagaimana memilih cat ruang tamu warna grey dengan parket? Pilihan warna dinding tidak hanya bergantung pada selera pribadi tapi juga harus dibuat berdasarkan jenis furnitur dan penutup yang sudah ada di ruangan dan gaya yang ingin Anda berikan ke rumah Anda.

Tapi jika jempol hijau tidak benar-benar salah satu kekuatan Anda, mengapa tidak mengatur kebun buatan? Karya seni kecil yang kita lihat di sini misalnya mewakili dari sudut pandang ini contoh yang sangat bagus untuk menarik inspirasi tentang cat ruang tamu warna grey, sekuntum kelopak mawar yang ditempatkan di laut biru yang dalam.

Jika Anda menyukai malam dan warna-warna cerah, pilihlah cat ruang tamu warna grey yang cenderung hitam. Gelap dan menggoda, ini adalah kartu untuk dimainkan dengan hati-hati jika Anda tidak menginginkan efek funereal. Lebar dengan perabotan berwarna terang, yang akan disempurnakan dengan warna gelap latar belakang.

Jika ruang tamu Anda cerah, Anda memiliki pilihan warna yang lebih luas untuk dipilih. Sebuah ruangan dengan cat ruang tamu warna grey dan banyak cahaya bisa membuat putih cerah jika Anda menginginkan tampilan yang bersih dan minimalis. Hijau menyediakan beragam warna untuk ruangan santai.

Jika, di sisi lain, Anda benar-benar menginginkan cat ruang tamu warna grey dengan warna kuning di dinding Anda akan memperkenalkan nada kehangatan dan semangat penyambutan yang jelas. Dengan warna yang begitu hidup, perabotan dan perabotan bisa dikurangi secara signifikan, karena warna hangatnya sudah banyak.

Bagi pecinta dekorasi klasik tapi tidak diasingkan, solusinya bisa menjadi warna netral dan kompak, seperti krem untuk dinding, lebih cocok untuk menyediakan perabotan kayu dengan pelapis berwarna kayu manis. Hasilnya akan menjadi cat ruang tamu warna grey dengan nuansa musim gugur yang hangat dan aroma kuno, ramah dan berharga pada saat bersamaan.


cat ruang tamu warna grey

Yang pasti lebih informal dan kontemporer adalah ruang tamu dengan dinding putih yang dihiasi dengan dinding hijau atau green band hijau, bagi mereka yang ingin meraih efek yang lebih indah. Agar cerah, lebih baik memilih cat ruang tamu warna grey dengan nuansa hijau muda atau pastel, mungkin dalam korespondensi dengan jendela besar yang membuat dinding Anda bersinar, membuat ruangan menjadi cerah dan cerah.

Jika Anda tinggal di rumah dengan ruang tamu yang kecil, mudah untuk membuatnya terlihat lebih besar dengan menggunakan cat ruang tamu warna grey yang tepat. Putih masih menjadi warna yang populer untuk ruang tamu kecil, karena membuat ruangan lebih besar dan lebih terang dari yang sebenarnya.

Apakah Anda lebih memilih hidup yang dinamis? Beri ruang pada inspirasi Anda dan pilihlah dalam hal ini cat ruang tamu warna grey yang kuat seperti ungu dan fuchsia, kontras dengan beige emas yang dilengkapi tanpa terlalu banyak menggelapkan lingkungan. Mereka kemudian mengingat kombinasi juga melalui asesoris furnishing. Hasilnya akan komposit tapi serasi.

Begitu Anda memutuskan cat ruang tamu warna grey dengan suasana yang ingin Anda ciptakan, fungsi utama ruang tamu Anda dan selalu mengingat warna perabotan, mulailah memikirkan berbagai corak warna untuk dinding ruang tamu.

Jika Anda mencari solusi yang akan membuat tamu tercengang tanpa harus menggunakan eksentrik, ingatlah bahwa warna putih untuk dinding ruang tamu tidak sepele. Dinding yang tak bernoda memberi ruang tamu penampilan yang bagus dan lapang, asalkan mereka ditemani perabotan yang mempercantiknya. Jadi mengapa tidak menggunakan cat ruang tamu warna grey dengan kombinasi garis, mungkin diperkaya dengan detail mewah dan bantal dengan trim emas? Benar-benar berkelas.

Berbicara tentang pilihan berani, tidak mungkin mengabaikan raja dengan warna berani. Dinding ruang merah adalah pilihan ideal untuk benar-benar aneh. Juga dalam kasus ini, hati-hati untuk melanjutkan cat ruang tamu warna grey dengan kombinasi warna lain. Merah adalah warna itu sendiri yang penuh gairah, jadi hindari menimbangnya dengan hiasan yang berlebihan. Lebih baik memilih nada yang meriah, seperti tomat merah, dan perabotan imut, seperti gaya tahun 60an, mungkin lengkap dengan pelapis bermotif geometris dengan latar belakang putih.