Jumat, 19 Januari 2018

Denah Rumah Type 36 Dan Pengembangannya

Pertimbangkan fungsi dan aliran pada denah rumah type 36 dan pengembangannya Anda. Seperti yang Anda dan perancang Anda mulai bermain-main dengan di mana berbagai ruangan harus berada, pertimbangkan bagaimana desain terakhir Anda akan mengalir dan bagaimana keluarga Anda bisa berfungsi di setiap ruang. Misalnya, untuk mengurangi kebisingan di area tidur, sebaiknya tempatkan kamar tidur dari area komunal rumah. Demikian juga, jika Anda adalah tipe keluarga yang cenderung berkumpul di sekitar dapur, denah terbuka dengan mudah antara ruang tamu, dapur dan ruang makan akan sesuai dengan Anda. Desain seperti ini juga memungkinkan arus yang sangat baik antar kamar.

Berikut adalah enam tip untuk membantu perancang Anda membuat denah rumah type 36 dan pengembangannya yang sempurna untuk keluarga Anda. Anda tidak memerlukan perangkat lunak mewah untuk mulai membuat keputusan tentang rencana rumah kustom Anda. Sungguh, yang Anda butuhkan hanyalah pensil dan selembar kertas. Buat sketsa ide Anda Brainstorm. Buat daftar fitur yang Anda inginkan setiap ruangan - dapatkan ide Anda dari kepala dan kertas. Sketsa kasar pun bisa membantu tim desain rumah Anda mengerti apa yang Anda inginkan.

Misalnya adalah tata letak perabotan atau peralatan untuk kantor rumah untuk menemukan bentuk ruangan pada denah rumah type 36 dan pengembangannya, posisi pintu dan jendela, dan fitur lainnya yang menjamin ruang dirancang dengan baik dan untuk tujuan yang diinginkan.

Konsep denah rumah type 36 dan pengembangannya harus mempertimbangkan sistem konstruksi tapi tidak menguncinya kecuali mereka adalah komponen mendasar dari brief Anda. Pemilihan material massa tinggi atau rendah dan jumlah massa yang dibutuhkan di lantai, dinding atau atap untuk mencapai kenyamanan termal bervariasi tergantung pada keputusan desain lainnya termasuk rasio kaca terhadap massa dan sistem pemanas dan pendinginan.

Setelah menyelesaikan konsultasi denah rumah type 36 dan pengembangannya awal ini, perancang memberi nilai tambah pada brief Anda dengan mengidentifikasi kemungkinan solusi desain yang memanfaatkan kekuatan dan peluang situs, dan mengatasi kelemahannya (misalnya akses surya yang buruk) dan ancaman (misalnya, tergelincir, risiko kebakaran atau banjir). Analisis pada tahap awal pengaruh iklim dapat mengidentifikasi bagaimana iklim mikro situs Anda mungkin berbeda dari zona iklim generik yang diuraikan di Rumah Anda. Bandingkan rekomendasi perancang Anda dengan yang ada di Orientation dan mintalah klarifikasi jika Anda tidak yakin.

Sebaiknya denah rumah type 36 dan pengembangannya Anda segera relevan bagi siapa saja yang merancang dan membangun rumah baru, dan dapat memandu renovasi dan penambahan (lihat Perencanaan perbaikan rumah; Renovasi dan penambahan; Desain rumah; Perbaikan dan perawatan).

Dalam mengubah design diagram menjadi denah rumah type 36 dan pengembangannya, salah satu tugas utamanya adalah memikirkan fungsi masing-masing area dan menyediakan ruang yang bisa menampungnya. Bergantung pada ruang bangunan, Anda mungkin perlu menganalisis beberapa area secara individu dan mendalam. Ide bagus untuk melihat gambar atau ruang sebenarnya yang Anda sukai. Tuliskan daftar semua hal yang Anda sukai tentang ruang ini dan pastikan hal-hal ini digabungkan kembali ke dalam desain.

Jika Anda membeli apartemen, membeli dan merenovasi apartemen menunjukkan fitur yang akan dicari dan bagaimana merenovasi atau melakukan perbaikan kecil pada denah rumah type 36 dan pengembangannya.


Denah Ruamh Type 36

Untuk membantu dengan visualisasi pandangan, angin sepoi dan sinar matahari masuk, pertimbangkan untuk membuat model kardus sederhana dari desain dengan jendela yang terpotong dan letakkan di situs Anda pada waktu dan hari yang berbeda sehingga denah rumah type 36 dan pengembangannya Anda bisa lebih maksimal lagi. Buatlah sendiri dengan menempelkan rencana perancang dan ketinggian ke kardus, atau mintalah mereka membuat model untuk Anda.

Kunjungi situs dengan denah rumah type 36 dan pengembangannya Anda untuk melakukan analisis 'SWOT' (kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman). Inilah kesempatan pertama Anda bekerja dengan desainer Anda untuk melihat apakah tujuan Anda sesuai. Ini bisa berupa konsultasi berbayar atau bisa menjadi bagian dari kontrak desain yang digariskan pada langkah selanjutnya.

Mintalah arsitek Anda untuk meninjau kembali anggaran awal dan denah rumah type 36 dan pengembangannya Anda sehubungan dengan brief Anda untuk mengidentifikasi masalah potensial dan menyarankan strategi untuk menghadapinya. Desainer umumnya bekerja dalam kisaran biaya per meter persegi. Ukuran adalah penentu utama biaya tetapi variabel lainnya mencakup pendahuluan (misalnya biaya dewan, geoteknik dan insinyur), kesulitan situs (misalnya kemiringan, akses, bahaya kebakaran, pemaparan angin), sistem konstruksi yang digunakan, jumlah dan ukuran area basah (kamar mandi, binatu dan dapur), layanan (biaya air, selokan dan pasokan energi) dan akses (misalnya konstruksi penggerak, jarak tempuh bahan, waktu tempuh untuk perdagangan).

Jika denah rumah type 36 dan pengembangannya adalah pilihan Anda, Membeli rumah dari rencana menunjukkan fitur desain yang harus dicari. Anda biasanya dapat menyesuaikan desain Anda sampai batas tertentu.

Desainer sering menyiapkan beberapa konsep denah rumah type 36 dan pengembangannya untuk mengkomunikasikan pemikiran mereka dan memungkinkan Anda menilainya terhadap brief Anda. Mereka bisa berkisar dari sketsa gelembung sederhana di bagian belakang amplop, sampai konsep konsep dan susunan spasial digambar. Analisis mereka berdasarkan informasi dalam artikel desain Pasif yang sesuai dengan zona iklim Anda dan ajukan pertanyaan dengan perancang Anda.

Selain memberikan 'pendapat tentang biaya mungkin' yang biasanya mencakup sejumlah biaya yang mungkin terjadi untuk denah rumah type 36 dan pengembangannya Anda, perancang umumnya tidak bertanggung jawab atas biaya akhir proyek Anda karena banyaknya variabel di luar kendali mereka. Membeli dari rencananya dapat meningkatkan kepastian anggaran namun mengurangi fleksibilitas desain.