Selasa, 10 Oktober 2017

Gambar Desain Dapur Di Ruang Terbuka

Pencahayaan melayani tujuan ganda. Pertama, ini menciptakan pencahayaan yang sangat dibutuhkan untuk tugas. Kedua, ia menciptakan suasana yang lembut dan menentukan mood untuk menghibur. Masukkan kedua jenis pencahayaan untuk efek maksimal pada gambar desain dapur di ruang terbuka Anda.

Sama seperti dapur dalam ruangan, gambar desain dapur di ruang terbuka juga penuh dengan bahaya sehingga tempat itu sesuai. Perencanaan yang baik akan membantu memastikan bahwa dapur luar Anda ada di lokasi yang tepat untuk halaman Anda. Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan banyak perubahan lansekap ke halaman Anda seperti menambahkan dinding penahan atau kolam renang, sertakan dapur luar sebagai bagian dari keseluruhan desain. Perancang dapur outdoor profesional tidak hanya mendesain dapur yang tepat untuk Anda, mereka juga bisa menawarkan saran berharga tentang lokasi ideal dapur dan bagaimana hal itu akan bekerja dengan elemen halaman lainnya.

Sambil merancang, pikirkan jumlah maksimum orang yang akan berada pada gambar desain dapur di ruang terbuka. Rencanakan beberapa makanan outdoor favorit Anda dan pastikan bahwa dapur luar yang ada dalam pikiran Anda dapat menangani persiapan dan memasak sebenarnya, sementara juga mengakomodasi tamu. Dari situ, buatlah penyesuaian.

Ketika sampai pada memasak, apapun yang bisa dilakukan di dalam rumah juga bisa dilakukan keluar sehingga saat ini muncul gambar desain dapur di ruang terbuka yang banyak dicari. Tentukan gaya dan metode favorit Anda memasak di luar ruangan, apakah Anda menyukai ikan bakar atau hamburger yang dimasak di atas barbekyu arang? Bagaimana dengan pizza yang dimasak dengan oven bata luar?

Untuk daerah dengan bug atau nyamuk sial, pertimbangkan untuk menambahkan kelambu di sekitar area makan pada gambar desain dapur di ruang terbuka Anda atau alat nyamuk mekanis. Pencahayaan luar ruangan tidak hanya memperpanjang waktu Anda di luar, ia menawarkan keamanan untuk jalan setapak, tangga dan area pemanggangan. Beberapa perancang dapur outdoor menggabungkan pencahayaan ke dapur, baik di bawah meja atau di atas.

Dapur terbuka terkena unsur-unsurnya. Bahkan jika Anda tidak sering menggunakannya, peranti dan permukaan perlu ditutup dan dipelihara karena berada di luar ruangan. Pikirkan waktu dan usaha yang dibutuhkan untuk menjaga gambar desain dapur di ruang terbuka yang Anda bangun atau pasang. Maukah Anda membantu atau Anda akan menjadi koki tunggal dan pembersih? Buatlah lebih mudah pada diri Anda sendiri: terkadang lebih sederhana lebih baik.

Dapur luar perlu bekerja keras sebagai mitra dalam hotel. Namun, juga perlu menahan apa pun yang mungkin terjadi pada cuaca, seperti angin kencang, hujan lebat, panas yang ekstrem dan bahkan mungkin badai es dan salju pada gambar desain dapur di ruang terbuka Anda.

Biarkan cukup banyak ruang di kedua sisi panggangan untuk menampung piring dan peralatan, dan jangan menempatkan peralatan terlalu berdekatan. Segitiga kerja yang sama yang digunakan di dapur harus diaplikasikan ke gambar desain dapur di ruang terbuka juga, terutama jika Anda berencana menyewa katering atau memiliki lebih dari satu juru masak. Memiliki berbagai ketinggian dan permukaan kerja memungkinkan fungsi berbeda di dalam dapur luar. Penghitung tinggi 36" adalah prefek untuk berdiri sebelum pekerjaan dan memasak, 30" permukaan tinggi ideal untuk duduk dan makan, dan 42" meja bar yang tinggi sangat bagus untuk berdiri atau beristirahat makanan dan minuman.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Memang benar bahwa gambar desain dapur di ruang terbuka adalah perpanjangan ruang tamu dalam ruangan Anda. Namun, itu juga perlu masuk ke halaman dan area disekitarnya. Saat Anda melakukan brainstorming pada desain Anda, pikirkan eksterior rumah Anda. Pilih warna dan tekstur yang memuji atau memperpanjang gaya itu.

Sebagian besar properti lebih kecil, menghadirkan lebih sedikit pilihan lokasi grill dan area dapur luar jika memang Anda menginginkan gambar desain dapur di ruang terbuka. Jika Anda menyewa atau berencana untuk pindah dalam beberapa tahun ke depan, mungkin ada baiknya Anda melengkapi dapur luar dengan peralatan dan fitur yang bisa bergerak dengan Anda.

Penambahan beberapa lilin, baik tradisional maupun LED, juga bisa menciptakan suasana yang intim. Selain itu, jangan mengabaikan kekuatan lilin sereh atau obor tiki untuk menambahkan beberapa obat nyamuk yang sangat dibutuhkan bersamaan dengan pencahayaan gambar desain dapur di ruang terbuka Anda.

Menentukan gambar desain dapur di ruang terbuka dengan tipe terbaik dari pusat memasak di luar rumah akan tergantung pada anggaran, gaya hidup dan ruang Anda, di antara faktor-faktor lainnya. Yang paling sederhana, bisa termasuk panggangan dan mungkin bar outdoor yang dibeli di toko yang berfungsi sebagai counter. Seperti untuk langit adalah batas, sayang! Seperti apapun, Anda bisa mendapatkan sebagai rumit dan menghabiskan uang sebanyak yang Anda inginkan.

Jika Anda dan tamu Anda minum banyak bir, memasang kegerator adalah pilihan populer lainnya saat merancang gambar desain dapur di ruang terbuka. Kami akan merekomendasikan built-in kegerator dengan setidaknya dua keran. Ini memberi Anda kemampuan untuk menawarkan beberapa jenis bir, atau bahkan root beer untuk kiddos. (Dan ya, minum root beer dengan mudah di tepuk sama dahsyatnya kedengarannya).

Dapur luar Anda berfungsi sebagai tempat untuk menikmati masakan dan makan makanan sambil menjamu keluarga dan tamu. Ini adalah kesempatan untuk menikmati cuaca outdoor sambil menikmati kenyamanan ruang dalam ruangan Anda. Pastikan Anda menggabungkan fitur yang benar-benar membuat gambar desain dapur di ruang terbuka ini menjadi pusat musim panas Anda. Kursi, meja dan benda dekoratif bisa melengkapi tampilan, seperti juga pencahayaan khusus. Ketika datang ke furnitur, pilihlah potongan-potongan tahan lama dengan bantal luar yang nyaman.