Sabtu, 14 Oktober 2017

Gambar Dapur Minimalis 3x3 Minimalis

Kami mengecat gambar dapur minimalis 3x3 minimalis, lalu setahun kemudian, saya mengalami gatal untuk melakukannya dengan abu-abu. Kami menggunakan Glidden's Pebble Grey (dibeli di Home Depot, rumah saya yang lain) di dapur dan di bawah rel kursi di ruang makan. Kelihatannya sangat segar dan diperbarui namun tetap memiliki nuansa pondok itu. Ini benar-benar netral, yang bagus untuk rumah sewaan.

Saya menyewa rumah kecil yang lucu yang memiliki gambar dapur minimalis 3x3 minimalis. Rumah yang dibangun pada jaman dahulu hanya tidak dirancang dengan area dapur yang luas. Saya memperbarui dapur ini dengan sedikit cat dan banyak minyak siku. Cat dan styling di dapur ini telah benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dapur dan ruang makan. Rasanya 10x lebih besar dari pada saat kami pindah.

Lantai gambar dapur minimalis 3x3 minimalis adalah tempat pemalsuan tertinggi, kata Griffin. Lantai kayu - yang seharusnya sama dengan yang ada di sisa rumah - masuk akal di layout terbuka hari ini, tapi ubin keramik 12 inci bisa memberi dapur Anda tampilan yang sama mewahnya, jika Anda memakainya diagonal, seperti Griffin merekomendasikan. Karena finish akan terlihat lebih baik, belilah wastafel berkualitas terbaik yang bisa Anda beli. Di sisi lain, toko untuk harga, selesai dan bentuk - dalam urutan itu - saat memilih keran.

Memikirkan kembali wastafel ganda. Klien sering meminta wastafel ganda untuk dipasang pada gambar dapur minimalis 3x3 minimalis dan bahkan terkadang sebelum hal lain. Double sink yang besar memiliki kegunaannya, tapi jika Anda bersedia berkompromi dan memilih wastafel tunggal (atau bahkan wastafel satu dan setengah dengan mangkuk kedua yang ramping), Anda dapat membuka pilihan penyimpanan yang lebih baik dan meja yang lebih tak terputus.

Cobalah trik kecil ini dengan gambar dapur minimalis 3x3 minimalis dan Anda bisa yakin Anda tidak akan gagal. Bahkan, pencahayaan yang buruk bisa mengubah bahkan dapur besar menjadi ruang kusam dan suram. Dapur adalah jantung rumah, dan campuran imajinatif pencahayaan yang terfokus dan tersembunyi merupakan keharusan mutlak. Kombinasikan bentuk dan fungsinya dengan menambahkan beberapa lapisan pencahayaan. Jika dapur kecil Anda berjejer satu atau dua jendela, pastikan mereka tetap terbuka untuk mengantarkan kesegaran dan cahaya alami. Mereka yang peduli privasi bisa menggunakan perawatan jendela dengan warna ultra ringan.

Untuk perabotan saya, saya memilih meja dan kursi dengan kaki sempit sehingga tidak terlihat terlalu berat. Ini menghemat banyak ruang visual. Saya juga suka menggunakan warna terang di cat untuk perabotan gambar dapur minimalis 3x3 minimalis. Meja itu berwarna putih dasar (tidak diketahui warna cat) dan kursi-kursinya juga dilukis dengan baik. Saya semua waktu favorit cahaya aqua. Ini sangat bagus.

Saat pertama kali berjalan ke gambar dapur minimalis 3x3 minimalis, kita melihat ke langit-langit dan memeriksa lampu. "Hampir, setiap, waktunya," kata Griffin. Untuk alasan itu, perlengkapan lampu yang menakjubkan di atas pulau, sudut sarapan dan bak cuci penting. "Ini bukan saat bagi utilitarian!" Tapi Anda pasti ingin membuat hierarki visual dari perlengkapan lampu langit-langit, katanya. "Satu zona akan bertindak sebagai 'bintang' dan karakter pendukung lainnya ', agar dapur Anda tidak terlihat seperti pohon natal."

Jangan lakukan itu. Saya membeli lampu gantung kecil yang menggemaskan ini dari toko barang bekas dengan harga murah dan memberikan beberapa mantel cat semprot glossy putih. Gunakan Krylon atau Rustoleum jika Anda ingin proyek gambar dapur minimalis 3x3 minimalis Anda bertahan. Akhirnya saya akan menyukai beberapa kristal kecil dalam hal ini tapi saya menyukai kesederhanaannya. Ini memberi banyak cahaya.

Setelah lemari (dan tidak menghitung lantai), backsplash mengambil jumlah terbesar real estat visual gambar dapur minimalis 3x3 minimalis. jadi Anda akan ingin menghitungnya. Ketika datang ke backsplash, Griffin memiliki satu saran tunggal: "Berbelanja secara royal, berbelanja secara royal," katanya. "Backsplash adalah kesempatan besar untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian Anda tanpa melanggar bank, karena mereka cukup kecil untuk tidak memerlukan satu ton bahan untuk menyelesaikannya." (Kami sangat menyukai tampilan slab yang trendi.)


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Peranti siap-pakai (biasanya lemari es dan mesin pencuci piring) dirancang agar bisa menerima pintu depan yang Anda pilih sehingga bisa menyatu dengan tampilan gambar dapur minimalis 3x3 minimalis Anda. Tampilan yang dihasilkan lebih banyak cairan, yang menciptakan tampilan lebih besar dan lebih luas. Ini biasanya bukan upgrade yang murah, tapi pastinya menciptakan tampilan kemewahan yang mutlak.

Perangkat keras seperti anting untuk lemari gambar dapur minimalis 3x3 minimalis Anda, memberikan banyak bang untuk uang Anda. Hal ini terutama terjadi pada persewaan, di mana mengubah perangkat keras dapur Anda dapat menambah keanggunan kelas atas daripada yang lainnya, menurut Griffin.

Dari semua ruangan di rumah di mana sulap dekoratif tangan bisa memiliki dampak visual terbesar, aturan gambar dapur minimalis 3x3 minimalis, kata perancang Elaine Griffin. "Itu karena lemari dapur datang dalam ukuran standar dengan pilihan pintu standar," tambahnya. Dengan kata lain, mereka dibangun membosankan, dan terserah Anda (dan sebagian besar anggaran Anda) untuk menghidupkan mereka.

Inilah beberapa pemikiran tentang gambar dapur minimalis 3x3 minimalis di luar kotak, tidak semua lemari bawah Anda harus memiliki kedalaman 24 inci standar. Sebagian besar garis kabinet (bahkan lemari stok dari toko kotak besar) juga hadir dalam kedalaman 12 atau 15 inci yang biasanya digunakan untuk lemari atas. Menggunakan lemari bawah yang lebih ramping untuk satu area memiliki kelebihan. Ini membuka sedikit lebih banyak ruang lantai, yang bisa membuat perbedaan besar di dapur yang ketat.

Satu ide adalah menambahkan rak kawat kecil ini ke bagian dalam lemari gambar dapur minimalis 3x3 minimalis Anda. Kami melewati satu ton selai kacang dan madu. Anak-anak saya menyukainya. Saya memiliki rak-rak ini di beberapa lemari kami dan saya terkejut betapa nyamannya mereka. Solusi penyimpanan makanan enak lainnya adalah kotak roti. Saya menyimpan roti, tortilla dan kesempatan cupcakes di sana. Kami juga ingin memiliki buah segar di keranjang di atasnya.

Menyimpan 6 inci itu bisa memberi Anda kabinet yang lebih besar di tempat lain. Wajar saja, gambar dapur minimalis 3x3 minimalis dengan mesin cuci yang lebih kecil juga terisi lebih cepat, yang berarti Anda bisa menjalankan beban penuh lebih sering daripada menunggu satu hari di antara mencuci atau menjalankan mesin sambil hanya setengah penuh. Untuk rumah tangga yang lebih kecil ini bisa menjadi pilihan sempurna.