Sabtu, 23 September 2017

Model Pagar Besi Lantai Atas

Pada kesempatan bahwa Anda memerlukan model pagar besi lantai atas untuk keamanan, dinding kayu cenderung bekerja paling baik, terlepas dari kenyataan bahwa pagar vinil adalah beberapa waktu pilihan lain yang sesuai, kata Jennifer Pechanec, seorang supervisor dengan Chesapeake Custom Builders di Chesapeake, Virginia.

Tanyakan kepada pemilik rumah atau asosiasi lingkungan dan pejabat kode bangunan kota mengenai persyaratan yang menentukan tampilan model pagar besi lantai atas, ketinggian, dan material. Aturan kota dan lingkungan dapat menentukan sisi pagar yang lebih bagus (sisi yang tidak menampilkan tiang dan rel) ditempatkan menghadap wajah properti secara umum. Tanyakan sejauh mana pagar harus dipasang kembali dari trotoar dan jalur properti, dan cari tahu apakah proyek pagar Anda memerlukan izin bangunan.

Mengenai kontrol, pada kesempatan bahwa Anda pada dasarnya memerlukan model pagar besi lantai atas untuk mengamankan hewan peliharaan atau anak anjing, tidak ada jenis dinding yang spesifik yang pada dasarnya lebih baik daripada alternatif lainnya, kata Michael Sterrett, pemilik Affordable Fence in Bloomington, Indiana.

Sebelum memasang model pagar besi lantai atas, tanyakan pada diri Anda alasan Anda untuk memasangnya. Jika benar-benar bermanfaat - menjaga anjing di halaman - Anda mungkin bisa melewati pagar rantai dasar. Jika Anda ingin memblokir kebisingan atau menambah privasi, Anda pasti menginginkan sesuatu yang tinggi dan solid.

Pemilik properti memiliki alternatif dinding yang berbeda untuk dilihat dan banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membangun model pagar besi lantai atas. Pastikan dinding yang Anda pilih menangani masalah rumah Anda: Apakah Anda kemungkinan akan menyimpan anak-anak dan hewan peliharaan, membangun perlindungan atau pada dasarnya mendukung estimasi properti dengan memberi tampilan yang bagus pada halaman?

Unit model pagar besi lantai atas dapat dibeli di pusat perbaikan rumah unit-unit ini kemudian dipangkas menjadi lebar dan diamankan di antara tiang posting. Dalam beberapa kasus, tanda kurung digunakan yang membuat pemasangan unit prefabrikasi menjadi lebih mudah.

Bila sudah saatnya membangun model pagar besi lantai atas untuk properti Anda, Anda mungkin terbebani dengan banyaknya pilihan yang bisa dipilih, baik dari sisi bahan maupun disain. Kedua faktor tersebut terkait erat (pilihan satu mempengaruhi pilihan yang lain), sehingga bahan dan desain akan dipertimbangkan bersama dalam rencana desain Anda.

Harus dipahami bahwa model pagar besi lantai atas yang bagus bisa membuat tetangga baik, tapi yang jelek, tipis atau kurang kokoh tidak akan membuat orang bahagia. Pagar ini, di sisi lain, tahan lama, ganteng dan pasti menyenangkan semua orang. Aturan di sebagian besar wilayah mengharuskan pihak yang terbaik menghadap ke luar (ke arah tetangga), namun pagar kami dirancang agar terlihat bagus dari kedua sisi.

Setelah Anda memiliki set pos, tergantung pada jenis model pagar besi lantai atas, Anda akan membawa bagian dan melampirkannya di antara tulisan. Karena bagian biasanya datang dalam ukuran kaki panjang, Anda tidak ingin mengatur posting lebih dari 8 kaki terpisah. Jika Anda mengaturnya terlalu jauh, bagiannya tanpa jenis dukungan apa pun, jadi ada kemungkinan besar akan mudah terkena angin.


Desain Pagar Besi untuk Rumah Minimalis

Kami menggunakan 4x4s untuk awalan pos dan konstruksi "sandwich" untuk model pagar besi lantai atas agar diperkuat dan perakitan lebih mudah. Pagar ini tidak murah dibandingkan dengan biaya pagar yang dibangun dari panel preassembled dari pusat rumah. Tapi pagar ini memiliki kayu dengan kualitas lebih tebal dan lebih tinggi, lebih detail dan pengencang yang lebih baik daripada pilihan yang dibeli di toko. Dan kami merancangnya sehingga siapapun yang bisa menangani gergaji dan tingkat melingkar bisa membangunnya.

Dewasa ini, model pagar besi lantai atas merupakan pilihan populer sebagai penghalang pelindung di sekitar kolam renang. Vinyl lebih populer di sebagian besar wilayah untuk pagar privasi. Meskipun demikian, di mana privasi tidak penting, banyak orang mungkin lebih memilih nuansa logam yang memuaskan yang diberikan oleh pagar aluminium.

Tapi mereka dihargai untuk kualitas perawatan rendah mereka, begitu juga rekan vinil mereka. Sama seperti model pagar besi lantai atas yang berusaha meniru tampilan pagar kayu, pagar aluminium sering dianggap sebagai pengganti pagar besi tempa. Besi tempa adalah bahan yang lebih keras dari keduanya (tidak mudah tersirat), tapi akan berkarat tanpa perawatan yang signifikan dari Anda.

Dalam tahap perencanaan membangun model pagar besi lantai atas (atau memiliki yang dibangun oleh seorang profesional), kebanyakan pemilik rumah ingin memberikan pertimbangan yang sama dengan hal berikut ini.

Saat Anda menunggu izin, teleponlah untuk memiliki jalur utilitas bawah tanah yang ditandai. (Bagian bangunan akan memiliki satu nomor untuk Anda panggil agar semua baris ditandai.) Semua orang kecuali model pagar besi lantai atas yang menandai jalur mereka untuk kami, dan coba tebak? Sesaat setelah memulai postholes, tidak ada lagi History Channel untuk sementara waktu.

"Anda mungkin memerlukan model pagar besi lantai atas, namun membutuhkan dinding piket," katanya, termasuk bahwa dia dan peringatan besar terhadap dinding keamanan, yang dapat mempengaruhi penghargaan terhadap penjualan kembali. "Ketika Anda pergi untuk menawarkan rumah Anda, calon pembeli akan menyerupai: 'Apa yang mereka menutupi di sana?'"