Senin, 12 Maret 2018

Cara Menata Kamar Tidur Romantis Sempit Sederhana

Sangat melekat pada alam dan seni, pasangan tersebut mencari suasana yang alami dan penuh warna yang menyerupai mimpi di kamar tidur mereka. Untuk mencapai hal ini, Ana Maria Mouwad menyalahgunakan lampu langsung pada dasar lampu dinding dengan warna lembut ungu muda dan mawar. Ilustrasi wallpaper selimut warna-warni mengikuti gaya yang lebih keren yang membentuk lingkungan cara menata kamar tidur romantis sempit sederhana yang baik.

Sentuhan modern untuk cara menata kamar tidur romantis sempit sederhana yang terasa jauh. Inilah usulan arsitek Marina Adell saat merombak ruangan Residence Vila Nova Concei�ao. Keunggulan menggunakan bahan alami seperti batu dan kayu berkontribusi pada gaya kontemporer. Sangat dipekerjakan di rumah-rumah tahun 1950-an, hiasan dengan bunga-bunga kecil kembali ke mode. Kamar yang didekorasi oleh Pernambucanas memenangkan bantal dan linen dengan corak halus.

Kehadiran batu kuarsa di dinding di belakang tempat tidur menambahkan sentuhan pada cara menata kamar tidur romantis sempit sederhana. Proyek Marcela Passamani memadukan dua gaya ini dengan hati-hati. Untuk menangkal batu itu, kepala bahan dari kulit dan elemen kain tipis berwarna abu-abu digunakan, yang sesuai dengan warna dinding, tanpa penyesalan di hiasan.

Kamar double ini, diciptakan oleh Marlon Gama, telah diselaraskan dengan Feng Shui. Unsur-unsur yang mendorong asmara sangat penting bagi ruang hubungan seperti cara menata kamar tidur romantis sempit sederhana, bantal, lukisan, lampu dan benda lain berpasangan mewakili area yang penuh gairah dan mengintensifkan yang kondusif untuk mencintai.

Papan kayu yang hancur di kepala tempat tidur membantu menciptakan suasana pedesaan ruangan yang menyatu dengan elemen modern. Luminer itu sengaja diletakkan di satu dinding dan liontin lainnya dengan gaya kontemporer untuk cara menata kamar tidur romantis sempit sederhana. Untuk memberi kenyamanan lebih pada ruangan, arsitek Angela Borsoi menurunkan plafon dengan plester.

Perasaan yang berlaku di lingkungan ini tidak lekang oleh waktu. Elemennya yang canggih membawa kemewahan pada cara menata kamar tidur romantis sempit sederhana tanpa tampil bertele-tele. Dinding di balik tempat tidur dilapisi cermin perunggu, elemen modern yang kontras dengan tirai satin dan lampu kristal klasik. Proyek ini dikerjakan oleh arsitek Calina Mussi.

Unsur-unsur yang hadir di cara menata kamar tidur romantis sempit sederhana dirancang oleh Aparecida Covolan menyusun suasana dengan udara romantis yang sesuai dengan gaya Provencal. Biru yang dominan dikombinasikan dengan motif bunga seprai dan tirai linen. Penggunaan boiseries di dinding dengan cat di bagian atas juga berkontribusi pada gaya serta lampu gantung besi yang dilukis dengan detail bunga dan kristal.

Dengan banyak fitur hitam dan modern, cara menata kamar tidur romantis sempit sederhana ini terlihat lebih maskulin. Tempat tidurnya dibungkus panel suede dan cermin, menawarkan kehangatan ke tempat itu. Dua luminair kayu putih mengapit perabotan dan sebuah kursi dan meja melengkapi desain Angela Borsoi .

Rahasia sumber cahaya tidak langsung adalah dengan menggunakan permukaan lain untuk merefleksikan dan menerangi lingkungan dengan cara yang lemah dan homogen. Dalam kasus sebuah cara menata kamar tidur romantis sempit sederhana, seperti gambar yang satu ini, yang ideal adalah bertaruh pada hiasan dengan nada ringan.


cara menata kamar tidur romantis sempit sederhana

Penggunaan warna netral dan terang membuat cara menata kamar tidur romantis sempit sederhana ini ringan dan nyaman. Namun sorotan utama proyek Fernanda Borio dan Mariana Stockler adalah proyek pencahayaan yang memungkinkan penerangan lampu di banyak rangkaian terpisah. Di dinding di belakang tempat tidur, lampu membentuk gambar yang memberi sentuhan tidak biasa pada kepala ranjang.

Di lingkungan yang didominasi warna krem, coklat dan naga, dengan palet warna yang lembut, tirai ringan dan karpet klasik membuat ruangan lebih nyaman dan nyaman. Fernanda Borio dan Mariana Stockler. Mereka menggunakan pernis mengkilap pada lapisan untuk memberi sentuhan mewah pada cara menata kamar tidur romantis sempit sederhana. Treadmill dipilih karena tidak perlu di bawah tempat tidur.

Dengan sebuah cara menata kamar tidur romantis sempit sederhana, ruangan itu dirancang oleh Izilda Moraes sebagai penghormatan kepada pelaut Amyr Klink. Warna netral mendominasi, seperti lapisan vinil yang menempel pada kayu. Untuk menciptakan iklim bahari, biru tua menandakan hiasan benda-benda kecil, seperti bantal.

Semua putih, cara menata kamar tidur romantis sempit sederhana yang didesain oleh Sophia Galvao ini memiliki gaya klasik. Elemen seperti lampu gantung dan mesin cuci kristal membantu menciptakan suasana lingkungan yang romantis. Hal ini diperkuat dengan pilihan tempat tidur klasik dengan kaki dan kepala tempat dibuat. Dinding semua menerima wallpaper dengan tekstur bergaris diskrit.

Modern dan berani, ruangan ini memadukan fitur dan fitur kenyamanan terkini. Arsitek Daniele Cardoso dan Mar�lia Neves memilih furnitur cara menata kamar tidur romantis sempit sederhana berbeda yang dikombinasikan dengan tempat tidur Maly yang nyaman dan wallpaper beludru. Pencetakan di tempat tidur, di samping cermin, menandai bagian utama ruangan, memberi kesan menonjol.

Suite Casa Cor Santa Catarina dirancang dengan kombinasi gaya, tekstur dan warna yang harmonis, dan merupakan undangan untuk dua orang dengan nyaman. Para arsitek Lexandre Voigt dan Rafael Santos p mengelola lingkungan yang merenungkan ruang yang berbeda, seperti Area Tidur, Balkon, Lemari dan Kamar Mandi.

Untuk jenis dekorasi ini, arsitek Ana Cruz mengungkapkan bahwa hari ini, cara menata kamar tidur romantis sempit sederhana paling ekonomis, dengan hasil estetika dan kenyamanan, adalah kasur dan set kotak, dengan dua sisi mendukung yang bisa diimprovisasi dengan cara yang berbeda tergantung profil dari pengguna, gaya dan kondisi keuangan. Ini bisa dilakukan dari ceruk sederhana kayu, laci, meja tua atau meja rias dengan banyak pilihan.