Sabtu, 01 April 2017

Contoh Gambar Dapur dan Ruang Makan

Tidak seperti di kamar lain dari rumah, pencahayaan contoh gambar dapur dan ruang makan membutuhkan listrik, kata Richard Terode. "Di dapur, Anda tidak ingin cahaya di belakang Anda, casting bayangan di ruang kerja. Anda perlu diposisikan jatuh di depan Anda." Ia suka lampu di bawah-kabinet karena mereka bersinar langsung pada countertops.

Ketika merancang contoh gambar dapur dan ruang makan Anda, memungkinkan 15 inci meja di setiap sisi dari kompor dan kulkas. ruang Landing juga penting dekat microwave. Koki yang suka memasak membutuhkan lebih banyak ruang kontra - idealnya antara rentang dan tenggelam - dibandingkan mereka yang memasak jarang atau yang menyiapkan makanan sederhana. Selain itu, menggabungkan dua ketinggian meja membuat kue lebih mudah dan membantu anak-anak yang terlibat dalam persiapan makanan.

Membuat desain interior dapur dan ruang makan minimalis Anda aman dan keluarga-ramah mungkin dengan perencanaan untuk visibilitas yang baik untuk daerah halaman belakang dan bermain indoor dari area memasak, menunjukkan Dorothy Bell, seorang ahli keamanan rumah. Juga pertimbangkan unsur keselamatan sadar seperti countertops bulat, slip-tahan lantai dan oven terletak di ketinggian dewasa untuk meminimalkan kemungkinan luka bakar disengaja.

Tidak ada hal seperti terlalu banyak ruang kontra. Pilih permukaan yang mudah untuk bekerja dan merawat contoh gambar dapur dan ruang makan. Namun perlu diingat bahwa nat antara ubin sulit untuk mempertahankan dan stainless steel akan menggores sangat mudah.

Jika Anda memiliki ruang makan dengan dapur kecil seperti yang saya lakukan, itu sangat berharga memasang pintu geser atau beberapa bentuk layar antara daerah contoh gambar dapur dan ruang makan. Anda kemudian dapat mengungkapkan meja indah diletakkan untuk tamu dan menutup pintu pada setiap kekacauan setelah makan malam. ruang terbuka dapat menyebabkan kurangnya kejutan, yang merupakan elemen kunci dari desain yang baik dan menghibur.

Dengan contoh gambar dapur dan ruang makan apapun, Anda harus mulai dengan satu fakta penting: adalah mungkin untuk membuat makanan yang menarik, dapat diakses dan bergizi di hampir setiap ruang. peralatan merek-nama tidak apa membuat rasa makanan Anda baik yang terbaik pesta makan malam dan makan keluarga terpanas datang dari koki yang hanya nyaman di dapur mereka dan memiliki kebutuhan dasar beberapa tertutup. Segala sesuatu yang lain hanya icing pada kue.

Desain Dapur dan Ruang Makan


Dimana ruang adalah masalah, ada baiknya mempertimbangkan ruang utilitas terpisah, di mana Anda dapat menyimpan semua barang berukuran besar Anda, periuk kebesaran dan peralatan contoh gambar dapur dan ruang makan. Sangat penting bahwa ruang kerja dapur tetap bersih, kekacauan-bebas dan siap-untuk-digunakan. Sebuah dapur harus, di atas semua, dapat diakses dan mudah digunakan.

Memang contoh gambar dapur dan ruang makan hari ini sering dinggap sebagai jantung rumah. Oleh karena itu, perencanaan yang matang diperlukan untuk memastikan dapur yang indah dan sangat fungsional. Berikut adalah 20 tips untuk dipertimbangkan ketika merancang dapur Anda. Pikirkan tentang bagaimana dan di mana Anda menggunakan item. makanan sarapan toko dan mangkuk dekat meja sarapan.

"Kesalahan terbesar orang pada tahap perencanaan contoh gambar dapur dan ruang makan tidak memungkinkan untuk penyimpanan yang cukup," kata Jacqui. "Gunakan setiap sudut dan celah. Masukan lemari atas sampai ke langit-langit, daripada meninggalkan celah di atas yang mengumpulkan debu." Pertimbangkan laci yang mendalam untuk akses lebih mudah untuk panci dan wajan, dan termasuk cukup penyimpanan untuk peralatan yang lain akan mengacaukan countertops.

Sebuah oven microwave kedua dan kulkas atau lemari es laci mini yang diposisikan di tepi pusat pekerjaan contoh gambar dapur dan ruang makan dapat menjaga snackers keluar dari jalan si juru masak. Tambahkan snack bar dengan bangku untuk setelah-sekolah tempat untuk anak-anak. Tempatkan rak samping atau di belakang jangkauan untuk menjaga minyak goreng, peralatan, dan rempah-rempah berguna. Menempatkan S-kait di sisi berbagai kerudung untuk menggantung pot sering digunakan dan wajan.

Berikut adalah beberapa cara yang kurang tradisional untuk berpikir tentang contoh gambar dapur dan ruang makan, apakah proyek Anda perlengkapan dapur sewa di jalan-up kecil seperti tambang, atau jenis merombak besar-besaran Aku bermimpi tentang melakukan satu hari. Apa yang membuat kenangan dapur adalah apa yang terjadi di dalamnya, dan kami harus melakukan segala kemungkinan untuk tidak hanya duduk dan makan bersama-sama, tetapi juga memasak bersama-sama.

Pastikan ada sumber daya yang tepat untuk contoh gambar dapur dan ruang makan. Banyak orang terlambat menyadari bahwa mereka tidak memiliki gas yang tepat atau garis listrik, Richard mengatakan. Plumber Stuart McGroder juga menyarankan mengukur peralatan untuk memastikan bahwa mereka cocok dengan nyaman ke dalam ruang yang dialokasikan. "Jika pencuci piring yang penuh sesak di, itu bisa mendorong melawan selang dan tidak akan mengalir dengan benar," kata Stuart.

Meskipun contoh gambar dapur dan ruang makan Anda mungkin tidak memadamkan lima puluh ayam panggang malam, Anda berdiri untuk mendapatkan keuntungan dari meniru aspek dari restoran dapur, seperti selesai mudah-bersih dan rak terbuka. Sebuah dapur rumah tidak harus merasa steril secara klinis, tetapi juga harus merasa seperti tempat di mana Anda bisa mendapatkan sesuatu dilakukan. Mengintip ke dalam restoran favorit Anda dapur, dan meminjam ide-ide yang Anda sukai.